Cianjur, 6 Desember 2022 CEO Propertree Group, Muhammad Lingga mengunjungi pengungsi korban gempa yang terjadi pada 21 November lalu di Cianjur yang mengakibatkan lebih dari 56.000 rumah rusak. 

Dalam kunjungannya tersebut, Muhammad Lingga beserta jajaran direksi Propertree Group menghibur para korban dan menyalurkan sejumlah bantuan.  

Banyak sekali keluhan yang diceritakan, salah satunya adalah masalah kesehatan pengungsi yang semakin memburuk di berbagai titik. 

Selain intensitas hujan yang tinggi serta tenda yang kurang layak, para pengungsi Cianjur juga mengeluhkan nutrisi makanan yang kurang seimbang untuk kebutuhan mereka.

Propertree Group hadir ditengah-tengah mereka untuk memberikan bantuan di 4 (empat) titik wilayah Cianjur, yaitu Kampung Rawa Cina Kaler, Rawa Cina Kidul, Cirumput 1, dan Cirumput 2.

Muhammad Lingga turut prihatin dengan kesehatan para pengungsi karena banyak mengkonsumsi mie instan yang menyebabkan perut sembelit, sulit BAB dan lain sebagainya. 

“Propertree Group hadir menyalurkan bantuan melalui social movementnya, yaitu UrbanQurban. Bantuan yang diberikan berupa daging rendang kaleng siap santap demi mencukupi nutrisi para pengungsi di Cianjur,” Kata Muhammad Lingga. 

Propertree Group Peduli Nutrisi Pengungsi Cianjur

Dengan membagikan Rendang kaleng dari UrbanQurban ini semoga dapat membantu para korban gempa Cianjur untuk tetap bisa menikmati makanan nikmat dan juga bernutrisi karena tanpa perlu pengolahan lagi Rendang Instan ini langsung bisa dimakan, nikmat dan praktis. 

Propertree Group melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) berharap akan terus konsistensi dalam mengentaskan masalah kelaparan dan kemiskinan di wilayah-wilayah terdampak bencana dan marginal. 

Topics ##prayforcianjur