Propertree Group merayakan hari jadinya yang ke-5, 14 November 2022. Pada Dies Natalis yang ke-5 ini Propertree Group mengusung tema “Festifive” yang merupakan kependekan dari festival five. Acara ini diselenggarakan di Tsamara Resto Bekasi.  

Acara ini dihadiri oleh jajaran Komisaris, Direksi, Palama Group, Bank BSI, tamu undangan dan seluruh karyawan propertree group. Keseruan acara semakin terasa saat terciptanya kebersamaan.

Tentunya Propertree Group memiliki lika-liku perjalanan yang luar biasa dalam 5 tahun kebelakang. Bertahan di tengah gejolak covid-19 dan inflasi tinggi tidak membuat goyah semangat dan perjuangan seluruh stakeholders di dalamnya. 

Muhammad Lingga, Chief Executive Officer Propertree Group, mengungkapkan rasa syukur yang luar biasa dan berharap seluruh ekosistem dapat terus berkembang dan mampu bersaing dengan brand ternama di Indonesia.

“Saya bersyukur kita sudah mencapai 5 tahun, tidak mudah memang membangun bisnis dari nol, tapi kita bisa bertahan di tengah gejolak covid-19 dan inflasi. Ada ratusan bahkan ribuan perusahan baru yang harus berhenti fundamentalnya yang belum kuat. Insya Allah, fundamental Propertree Group sudah kuat dan mampu bersaing dengan brand-brand unggulan di Indonesia,” kata Muhammad Lingga.

Sebagai informasi, ekosistem Propertree Group terdiri dari Propertree.id, Gethome, Roastkuy, Koperasi Digital Propertree, Agrio.id, Aether.id, Le Babies, Sweethome, serta kegiatan non profit Bedahrumah.org, dan UrbanQurban. 

Baru-baru ini Gethome berhasil meraih kemenangan Trophy Silver High Recommended sebagai Best Townhouse Development (Greater Jakarta) untuk proyek Alexandra Premiere Cimanggis pada Indonesia Property Awards 2022 oleh PropertyGuru.

Prestasi yang membanggakan ini berharap bisa menjadi motivasi bagi lini bisnis lainnya untuk terus growing together demi kemajuan seluruh stakeholders Propertree Group.