Pembelian Apartemen 2BR Bale Hinggil Surabaya Penyewaan

Sukolilo, Kota Surabaya
IDR 800,000,000
40 Hari Tersisa

Deskripsi

Apartemen Bale Hinggil Surabaya adalah apartemen berkonsep green building yang terletak di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno – Merr II C, Surabaya. Lokasinya tepat berada 0 jalan Merr II C Surabaya yang tengah berkembang pesat. Selain lokasinya yang strategis, apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya adalah parkir luas, play ground area, kolam renang, commercial area, dan tempat fitness.

Apartemen yang akan kami beli adalah apartemen Bale Hinggil Tower B. Tipe unitnya adalah 2 Bedrooms dengan luas bangunan 44 m2 dengan harga 800 juta fully-furnished. Harga normal saat ini di angka 1 Milyar lebih tanpa furnish. Kondisi unit sudah diisi dengan perlengkapan lengkap unit apartemen (full furnished) yaitu TV, AC, kasur tidur, lemari pakaian, kitchen set, dan pemanas air (water heater). Nilai sewa apartemen tipe 2 Bedrooms di Surabaya saat ini berada di kisaran 6-7 juta perbulan.

Pembelian unit apartemen ini diminati karena investor akan mendapatkan 2 keuntungan, yaitu dari pendapatan sewa unit dan harga jual unit yang dilakukan 5 tahun mendatang. Harga apartemen ini kami perkirakan dapat mengalami kenaikan karena ada progress jalan Merr II C yang akan langsung tersambung menuju Bandara Internasional Juanda. Oleh karena itu, saat Merr II C sudah tersambung, harga unit akan naik dengan estimasi harga jual Rp 1,1 Milyar - Rp 1,3 Milyar.

Akad perjanjian dalam proyek ini yaitu membeli unit apartemen dengan durasi waktu selama 60 bulan. Estimasi keuntungan dari sewa unit adalah 9% per tahun yang akan diberikan selama unit tersewa (jika tidak ada sewa maka tidak ada pembagian keuntungan) dan kenaikan nilai unit sebesar 37,5-62,5% selama 60 bulan. Jadi estimasi keuntungan investasi total 16,5% s.d 21,5% dari nilai investasi.


Selengkapnya
  • Minimal Investasi Rp. 5,000,000
  • Durasi Investasi 60 Bulan
  • Grade Investasi A
  • Estimasi ROI (per tahun) 16% - 21%

Dokumentasi dan Perkembangan

Dokumen Prospektus

Perkembangan Proyek

Tanggal Perkembangan
Belum ada Perkembangan