Pekerjaan Saluran Perumahan Kota Wisata Cibubur Konstruksi

Babakan Madang, Kabupaten Bogor
IDR 70,000,000
0 Hari Tersisa

Deskripsi

Bermitra dengan kontraktor PT. Arusindo Jaya Utama yang dipercaya untuk terlibat dalam pekerjaan pembangunan Living World Cibubur yang merupakan proyek properti dengan konsep mixed use. Proyek kawasan terpadu di Kota Wisata Cibubur ini akan berdiri di atas lahan seluas 8,5 hektare. Di lahan ini akan dibangun mal, apartemen, dan hotel. Untuk tahap awal, akan dibangun mal dengan luas bangunan 90.000 meter persegi (m²).

PT. Arusindo Jaya Utama sebagai perusahaan konstruksi mendapat kepercayaan untuk pekerjaan pembuatan saluran perumahan dengan SPK No. 015/SPK/PLMP- AJU/X/2019. Pekerjaan ini akan berlangsung selama 1 sampai 2 Bulan.

Kontraktor proyek ini adalah PT Arusindo Jaya Utama, perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi. Akad perjanjian dalam proyek ini yaitu akad jual beli dengan durasi waktu selama 1 sampai dengan 2 bulan dengan estimasi ROI sebesar 15% per tahun. Contoh jika investasi sebesar Rp 10.000.000, maka total keuntungan yang akan diperoleh oleh investor sebesar Rp 250.000 (ROI 2.5% selama 2 bulan). Adapun pengembalian modal beserta keuntungan investasi akan dilakukan setelah proyek selesai dengan batas waktu toleransi 1 Bulan.


Selengkapnya
Minimal Investasi : Rp. 500,000
Durasi Investasi : 1 - 2 Bulan
Grade Investasi : A
Estimasi ROI (per tahun) : 15%
Estimasi ROI yang anda dapatkan :

Dokumentasi dan Perkembangan

Dokumen Prospektus

Perkembangan Proyek

Tanggal Perkembangan
Belum ada Perkembangan