Konstruksi The Kirana Town House Konstruksi

Bojong Gede, Kabupaten Bogor
IDR 300,000,000
8 Hari Tersisa

Deskripsi

Bermitra dengan developer besar Riscon Realty yang sedang mengembangkan kawasan perumahan seluas sekitar 60 Ha dengan nama Grand Riscon Bojonggede ini begitu menarik. Perumahan ini berlokasi strategis di Bojonggede Kabupaten Bogor. Kelebihan lain dari perumahan ini adalah akses jalan yang berada di pinggir jalan besar dan sangat dekat dengan transportasi umum termasuk stasiun Bojonggede. Sehingga membuatnya menarik dan memikat para masyarakat yang sedang mencari hunian nyaman di sekitar Jabodetabek.

Propertree Construction sebagai perusahaan konstruksi inhouse propertree.id mendapat kepercayaan untuk membangun dan menyelesaikan 30 unit rumah yang sudah berlangsung dengan dasar SPK tanggal 12 Maret 2019 nomor 185/RV/SPK-GRP/D/III/2019. Pembangunan ini akan berlangsung selama 5 sampai 6 Bulan. Rumah-rumah 1 lantai yang dibangun akan dibangun memiliki desain menarik dan konstruksi yang sangat khas dari Riscon Realty.

Kontraktor proyek ini adalah Propertree Construction, kontraktor inhouse milik Propertree yang bergerak dibidang konstruksi. Akad perjanjian dalam proyek ini yaitu akad jual beli dengan durasi waktu selama 5 sampai dengan 6 bulan dengan estimasi ROI sebesar 14% pertahun dengan jaminan pembayaran termin 1 dari PT Riscon Realty sebesar Rp 1.277.018.400,-. Contoh jika investasi sebesar Rp 10.000.000, maka total keuntungan yang akan diperoleh oleh investor sebesar 7% atau senilai Rp 700.000 selama 6 Bulan. Adapun pengembalian modal beserta keuntungan investasi akan dilakukan setelah proyek selesai dengan batas waktu toleransi 1 Bulan.

 

Selengkapnya
Minimal Investasi : Rp. 1,000,000
Durasi Investasi : 5 - 6 Bulan
Grade Investasi : A
Estimasi ROI (per tahun) : 14%
Estimasi ROI yang anda dapatkan :

Dokumentasi dan Perkembangan

Dokumen Prospektus

Perkembangan Proyek

Tanggal Perkembangan
Belum ada Perkembangan