Sah! Achmad Zaky, Founder Init-6 Jadi Komisaris Utama Propertree.id | Propertree
Blogarrow-image

Sah! Achmad Zaky, Founder Init-6 Jadi Komisaris Utama Propertree.id

artikel

Sah! Achmad Zaky, Founder Init-6 Jadi Komisaris Utama Propertree.id

admin

07 Mei 2021

Salah satu perusahaan fintech di Indonesia yang melayani pendanaan proyek properti, Propertree.id, mengumumkan kerja samanya bersama Achmad Zaky melalui Init-6 dalam bentuk pendanaan Seri B dengan jumlah yang tidak disebutkan.


Init-6 adalah perusahaan investasi yang fokus berinvestasi ke startup di fase awal yang didirikan oleh mantan co-founder Bukalapak, Achmad Zaky bersama dengan rekannya Nugroho Herucahyono. Mereka yakin bahwa Indonesia mampu menciptakan perusahaan-perusahaan unicorn lebih banyak lagi.

Kerja sama ini diharapkan dapat membantu mempercepat pertumbuhan Propertree.id di tengah persaingan yang semakin ketat.


“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Zaky dan Init-6 yang telah bergabung bersama Propertree.id, kami yakin dengan dukungan yang sangat luar biasa ini dapat mempercepat pertumbuhan Propertree.id jadi lebih baik,” kata Muhammad Lingga, selaku Founder sekaligus CEO Propertree.id.


Achmad Zaky percaya selama perusahaan tech driven dan didukung oleh great founders akan dapat membuat startup menjangkau pasar yang lebih luas, seperti Propertree.id yang memiliki visi besar untuk menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia yang unggul dalam investasi properti.


“Kami bisa bekerja sama dengan Propertree.id karena melihat kemampuan dan kinerja mereka untuk bisa bertahan, berinovasi dan menjalankan strategi bisnis di tengah persaingan ketat dalam industri fintech. Kami berharap mereka bisa menghadirkan lebih banyak ide kreatif untuk dikembangkan,” kata Zaky.


Perusahaan startup Propertree.id yang bergerak di bindang fintech ini dinyatakan lolos dalam tahap uji regulatory sandbox OJK dengan status “Direkomendasikan”, dan sedang menuju proses untuk mendapatkan izin Securities Crowdfunding di tahun 2021.

***

Tentang Init-6

Init-6 berdiri sejak tahun 2020, merupakan sebuah perusahaan investasi yang fokus berinvestasi ke startup tahap awal. Init-6 didirikan oleh Achmad Zacky mantan CEO Bukalapak bersama dengan rekannya Nugroho Herucahyono. Latar belakang berdirinya Init-6 karena adanya pandemi COVID-19 yang telah membawa dampak besar dalam hidup. Kami berharap semua akan kembali seperti sebelumnya, kondisi normal ini harus diciptakan. Init-6 adalah perintah UNIX yang berarti reboot atau mengatur ulang untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.



Tentang Propertree.id

PT Propertree Investa Cendekia berdiri sejak 2017, sebagai perusahaan teknologi finansial yang melayani pendanaan proyek properti yang menghubungkan mitra developer dengan masyarakat secara digital. PT Propertree Investa Cendekia melakukan digitalisasi inklusi pada investasi properti yang padat modal menjadi investasi ritel yang lebih terjangkau bagi investor.


PT Propertree Investa Cendekia memiliki visi besar untuk menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia yang unggul dalam investasi properti serta menciptakan inklusivitas investasi, terutama di sektor properti sesuai dengan prinsip kami untuk tumbuh bersama.


Kunjungi laman kami di https://propertree.id/ atau unduh aplikasi Propertree.id yang sudah tersedia di Play Store dan App Store.

#fintech #init6 #investasi
fbfbfbfb

Artikel Terkait