Propertree.id – Sebagai salah satu ekosistem dari Propertree Group, Gethome telah berhasil menunjukkan prestasinya dan mampu bersaing dengan beberapa developer unggulan terbaik di Indonesia.

Sebagai informasi, gethome berhasil meraih kemenangan Trophy Silver High Recommended sebagai Best Townhouse Development (Greater Jakarta) untuk proyek Alexandra Premiere Cimanggis pada Indonesia Property Awards 2022 oleh PropertyGuru.

Chief Executive Officer Propertree Group, Muhammad Lingga mengucapkan terima kasih kepada gethome yang menjadi penyokong dalam lini bisnis Propertree Group dan berhasil membuktikan prestasinya hingga ajang internasional. 

“Terima kasih untuk gethome yang selama ini menjadi penyokong terbesar Propertree Grop dan berhasil tunjuk gigi di ajang internasional. Saya berharap prestasi yang sudah diraih ini bisa menjadi motivasi bagi ekosistem bisnis lainnya untuk terus maju growing together, kata Muhammad Lingga.  

Indonesia Property Awards merupakan penghargaan tertinggi di industri real-estate yang diselenggarakan setiap tahun oleh PropertyGuru sejak 2015. Daftar kandidat peraih penghargaan dinilai oleh juri secara transparan dan kredibel dengan melihat aspek inovasi, estetika, dan manfaat yang diberikan oleh pengembang.